Home » , , » 3 Alasan Kenapa Anda Harus Punya Banyak Teman

3 Alasan Kenapa Anda Harus Punya Banyak Teman

Tips Sehat dan Cantik - Anda tentunya punya teman, kan? Nah, dari sekian banyak teman yang Anda miliki tentunya tidak semua juga akan memiliki sifat yang sama. Ada teman yang dengan kehadirannya mampu memberikan energi positif, ada juga teman yang seringkali mengajak Anda untuk berbuat hal-hal yang merugikan orang lain bahkan sampai membuat Anda merasa jengkel.

Memiliki banyak teman memang baik, namun akan lebih baik jika teman yang Anda miliki dapat membuat Anda terus melakukan hal-hal yang bermanfaat, membuat Anda dapat tersenyum lepas, dan mampu mengingatkan Anda ketika Anda melakukan hal-hal yang bisa merugikan orang lain. Bukan hanya itu saja, teman yang mampu memberikan pengaruh positif pada diri Anda ternyata akan memberikan manfaat juga terhadap kesehatan Anda. Penasaran apa saja manfaatnya?
manfaat punya banyak teman
Teman bisa membuat Anda tersenyum via courtesyfirstintl.com
1. Membuat Anda lebih peka
Mempunyai hubungan sosial yang baik dengan teman akan membantu Anda untuk lebih mengerti dan peka terhadap hal-hal yang sedang terjadi disekitar Anda. Bahkan bila Anda terus-menerus dalam kondisi seperti ini nantinya Anda akan mengerti bagaimana Anda harus bersikap. Selain itu memiliki banyak teman juga dapat menghindarkan Anda dari stres.

2. Memudahkan Anda untuk bisa tidur nyenyak
Mempunyai banyak teman akan membuat Anda berpikir bahwa Anda hidup tidaklah sendirian. Dengan demikian Anda pun akan merasa lebih tenang. Mempunyai teman juga setidaknya dapat berbagi kebahagiaan dan menceritakan suatu permasalahan yang terjadi sehingga hati Anda akan merasa jauh lebih ringan. Hal ini tentu saja sangat baik karena nantinya akan membantu Anda untuk bisa tidur lebih cepat dan nyenyak.

3. Membuat tubuh tidak mudah sakit
Sebuah penelitian rupanya telah menemukan bahwa orang yang suka menemui teman-temannya kemudian banyak bersosialilasi dan membuat Anda sering tertawa bersama akan memberikan peluang lebih kecil untuk terserang flu. Banyak berjumpa dengan teman juga akan membantu meningkatkan produksi endorphin dalam otak yang membuat pikiran Anda menjadi segar kembali.

Ada banyak cara untuk membuat tubuh Anda tetap sehat. Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi, berkumpul dengan teman-teman pun bisa juga membuat tubuh Anda lebih sehat. Jadi, pastikan Anda mempunyai teman baik ya...

0 komentar:

Posting Komentar